WISATA SAMOSIR

Publié le par Wisata Murah Meriah

WISATA SAMOSIR

Siapa tidak kenal Samosir? Samosir adalah nama pulau yang berlokasi persis di tengah Danau Toba di Provinsi Sumatera Utara, Indonesia. Pulau Samosir lebih luas dari pada negara Singapura. Oleh karena itu Pemerintah Provinsi Sumatera Utara membentuk Samosir menjadi Kabupaten yang berdiri sendiri. Namun yang ingin dibahas diri bukan soal luas wilayah, melainkan program tour samosir yang menjanjikan keindahan dan kenyamanan bagi wisatawan.

Dalam kurun waktu lima tahun terakhir ini, Pulau Samosir mengalami banyak perubahan ke arah yang lebih baik semenjak Pemerintah Kabupaten Samosir me-launching program revitalisasi sektor pariwisata menjadi sumber devisa dan pendapatan masyarakat Kabupaten Samosir melalui sebuah semboyan "Negeri Indah Kepingan Surga". Intinya mereka bertekad membangun sektor pariwisata sehingga paket wisata samosir harus terus tumbuh lebih nyaman dan berkembang lebih banyak destinasi wisata yang bisa dikunjungi wisatawan.

Bila dilihat situasi saat ini, banyak sebenarnya destinasi wisata baru yang telah dapat disaksikan di Pulau Samosir meskipun sebagian besar masih butuh polesan-polesan para pelaku pariwisata sehingga paket tour samosir akan menjadi idola pariwisata danau toba. Destinasi wisata baru itu antara lain: Pasir Putih Parbaba, Sigarantung, Batu Hoda, Sianjur Mula-Mula, Air Terjun Efrata, Bukit Holbung atau dikenal sebagai Bukit Teletubbies dan masih banyak lagi.

Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :
Commenter cet article